logo

Nutrient Calsium Powder


APA ITU NHCP? Nutrient Calcium Powder (NHCP) merupakan supplement Calsium yang baik untuk meningkatkan tinggi  badan, kesehatan tulang, dan pelengkap kebutuhan calsium tubuh anda. Dari riset para ilmuwan terbukti mampu mempercepat prosespeninggi badan, terbuat dari bahan alami & sudah direkomendasikan oleh pakar-pakar gizi sebagai suplemen herbal untuk membantu mengatasi masalah tulang dan pert tubuh secara ideal & proporsional

Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca),Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient. Dibuat dari sumsum sapi segar, alami, tidak mengandung bahan pengawet.

Manfaat
Kalsium AA-Ca memiliki keunggulan berupa:
Tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus.
Penyerapannya tidak memerlukan Vitamin D3.
Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.
Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung.
Meningkatkan perkembangan enteric bacillidi dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh.

Mempertahankan kesehatan tulang.
– Mengatur kontraksi dan relaksasi otot.
– Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
– Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal. – Mempertahankan detak jantung yang normal
– Memperkuat tulang dan gigi, – Menormalkan tekanan darah, rematik, sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf.
-Mengkonsumsi secara rutin bisa meninggikan badan antara 1-15cm, cocok sekali utk segala usia yang punya masalah keterlambatan pertumbuhan badan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Contact us